This is Delphi, A free premium blogger theme for you.

Kamis, 07 Agustus 2014


Pengertian Middle Management

Pengertian Middle Management (manajer menengah) adalah pemimpin menengah dari suatu perusahaan. Yang termasuk dalam golongan ini adalah kepala devisi, kepala unit, kepala bagian, pimpinan cabang. Corak kegiatannya memimpin lower manager, dan menguraikakn kebijakan pokok yang dikeluarkan oleh top manager.
Pengertian Middle Management adalah manajemen menengah dapat meliputi beberapa tingkatan dalam suatu organisasi. Para manajer menengah membawahi dan mengarahkan kegiatan-kegiatan para manajer lainnya kadang-kadang juga karyawan operasional.
Pengertian Middle Management mencakup semua manajemen yang berada di antara manajer lini pertama dan manajemen puncak dan bertugas sebagai penghubung antara keduanya. Jabatan yang termasuk manajer menengah di antaranya kepala bagian, pemimpin proyek, manajer pabrik, atau manajer divisi.

#pengertianmanagement


0 komentar:

Posting Komentar